Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2009

BISNIS ITU MEMBUNUHKU

Ternyata bukan hanya CINTA yang bisa membunuh. Binis juga akan dan jelas bisa membunuh kita. Kalau kita tidak hati hati tentunya. Maksudnya mau mencari Bisnis atau usaha sampingan. Membantu pendapatan Suami. Istilahnya bisa DOUBLE ENGINE atau TWIN ENGINE. Bikin kejutan buat Suami tercinta. Eh ternyata Suaminya terkejut betulan karena tahu tahu speda motor, mobil dan terkadang rumah yang susah payah dibeli. Disita orang. Saya juga penasaran. Bisnis apa sih saat ini yang katanya MLM lah itulah tapi kok bisa ya sampai semua yang didapat dengan susah payah, hilang begitu saja.
Dalam berinvestasi kami memang konservative alias KOLOT karena memang nggak tahu caranya. Hanya saja kalau menurut tuntunan kepercayaan kami: Kita harus usaha yang barangnya keliatan. Jadi semua usaha yang berbau komisi ini komisi itu kami hindari.
Selama ini. Mulai dari mendapatkan rumah pertama, kami ahirnya ya lebih senang membeli tanah atau rumah. Kerennya sekarang dinamakan "property". Tidak memaksakan …