AKU PELAUT RIMBA AIR YANG CONGKAK

AKU PELAUT RIMBA AIR YANG CONGKAK

by iwan on November 4, 2009


aku pelaut rimba air yang congkak
serasa ada yang bekehendak
gelak riuh menyulut gejolak
gasak pemukim rimba air

serasa ada yang berteriak,
Awas langit menjulur-julurkan kakinya diperut bumi
ayo lekas berjingkak kayuhlah biduk mesinhidupmu
lekas, lekaslah kelak kau disapu gemuruh halimun,
jejakan pantatmu dipesisir!

akan tetapi Tidak,
badai telah biasa menerjang dadaku
sekalipun gemuruh melantakan
aku tetap kokoh tegak menyergap ombak

karna akulah julukan sang pelaut congkak
menderu deru biduk ku kayuh
meraup sisa asa
untuk ditanak bini ku besok petang!


email :iwan_luvnina@yahoo.com
kunjungi blog saya http://puisikalasenja.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tembusan dari forum GPI

Tentang Pelaut yang Rindu Pulang

PETAI [ BAU TAPI BERKHASIAT]