tembusan dari forum GPI

Dear all..Columbus Day
krn saya merasa anggota baru di GPI ini,maka saya berusaha ingin lebih banyak tahu ttg GPI..[walaaah..macam org lagi pacaran ya..] :grin ,
dan kemarin seharian saya sempatkan membuka ruang milis pelaut ,tak tanggung2,saya buka dari awal [1999] ampe terakhir desember 2008. waah..serasa makin cinta nee..! rasanya saya jadi seperti melihat sebuah perjalanan. sebuah proses yg kaya dg pernak-pernik keberadaannya. ada: mr. alangkibar yg kritisRed Hot,bung ramadhan yg pemberaniNo,mas dodi crosanda yg adem hatiShy Whistler,serta bapak leonis hadar yg bijakLight Bulb [maaf,bagi nama2 yg kesebut,bila kurang berkenan],dll karakter para miliser.
Hippie 1Peace Group ketika saya membaca topik2 yg masuk,serta balesan2nya..terkadang saya berkerut muka [ikut2an..],terkadang pula bengong..,tak jarang jadi tertawa sendiri. ah..saya jadi teringat hakekat sebuah keluarga,dimana tak jarang antara ibu dan ayah berbeda pendapat,antara kakak adik berebut kesempatan masuk kamar mandi kala menjelang berangkat sekolah. dan kalau kita rangkai semuanya,diakui atau tidak,suka atau enggak..semuanya adalah sebuah KEINDAHANFamily 4KELUARGA.
keindahan yg akan membuat benih kebesaran atas keluarga kita kian menjulang.

buat pak ananta,pak budiman dan pengasuh yg lain..semoga diberikan kekuatan,keluasan,serta keikhlasan hati dan pikiran oleh Gusti,utk mengasuh para 'anak2nya',di GPI iniFunny, Good, Happy, Emotion, Excited, Excite, Silly, Excitement, Hurray, Encouragement, Applause, Groovy, Fun, Great, Awesome, Teriffic, Good Job, Nice Job, Well Done, Best, Encouragement, Fan, Cheering, Success, Fantastic, Cheer.
adalah jalan yg tercipta bagi pertumbuhan GPI,adalah sebuah awal bagi kesejahteraan para pelaut[suami2 kita].semoga tidak akan pernah berhenti,apalagi tak menjadi nyata dalam kenyataan. saya berdoa,meski kita mengawalinya di dunia maya[internet],semoga kita dapat juga mewujudkannya di karya nyata keseharian kita. tetap maju para moderator,tetap semangat ya..! Tuhan beserta kita yg memendam niat thulus.

oh iya,saya sdh mencatat sebagian wonder womennya. ada reni,sita oktafitri,naima,prapti,pipit,purwanti,mazra,veni,ria,pitty,anggel,emma christin,venus,juga mba widyawati,surtiasih, di milis pelaut.sedang di forum istri GPI ada ,bu wien ,ida ayu serta saya sendiri [maaf,bila ada yg belum kesebut]. buat mereka2 salam persahabatanMiss U kapan kita mulai kiprah nyata kita nee..? bgm kalau kita mulai di daerah2 dulu. krn saya posisi di malang,bgm utk yg area sby..? kita copy darat yok !..ntar saya yg traktir lunch-nya deh..[asal jgn yg bintang lima..he..he.]. ok lets go Ladies Night sekalian ber-mother day-an bentar lagi kan..?Mother's Day Basket.GOD BLESS US :)Greatest Mom

Komentar

bbudiman mengatakan…
Mbak Rie,

Makasih atas kontribusinya. Aku jadiin Admin disini ya. Masa Dapur nggak ada yang jaga,hehehe. Kalo yang jaga saya ntar masakan nggak ada yang selesai dimakanin terus.

Saya pernah di Malang lho meskipun nggak lama.Masih balita lagi. Tinggal di RS Sukun. Ibuku kan Guru Perawat. Suka main ke Mendit. Kalo pas mau copy darat, kasi tahu ya. Mudah2an bisa hadir.

Postingan populer dari blog ini

Tentang Pelaut yang Rindu Pulang

MAMPUKAH KITA MENCINTAI TANPA SYARAT.