Akhirnya berlabuh di Dapur 7 Samudra

Numpang curhat ya.....

Berawal dari perkenalan dengan salah satu kaum adam.
Waduh pusing....soalnya diajak serius, tapi.... (hm...profesinya sempat membuatku khawatir)
Setiap curhat ke temen2, tanggapan mereka juga sama.
Kekhawatiran, ketakutan, buruk sangka terhadap profesi "dia"

Bingung.... karena saya juga butuh dukungan dari orang2 sekitar.
Orang yang tadinya saya harapkan mendukung, malah membuat saya bimbang.

Sampai akhirnya ku cari...dan terus mencari...
Alhamdulilah, ketemu milis pelaut....(ternyata anggotanya bukan KHUSUS pelaut aja)
terus....daftar deh jadi anggotanya.

alasan utama waktu itu karena:
1 Mencari penguatan atas keputusan yang diambil
2 Untuk mengetahui lebih dekat kehidupan calonku
3 Mencari info dan tips dari para senior keluarga pelaut
4 Memperluas cakrawala ttg pelaut
5 Membangun networking (siapa tahu ada yang berminat ikut bisnis yg sama, he.....)
6 Menjalin silaturahmi

Dan, finally.... diundang deh ke blog ini
berlabuh di Dapur 7 Samudra

Makasih ya buat semuanya....
Minta bimbingannya ya...masih "anak bawang" nih...

Komentar

bbudiman mengatakan…
Welcome onboard.

Was was boleh saja. Tapi sebagai orang beriman, kuatkan putusan, berdoa dan minta yang terbaik.
rie.isra mengatakan…
saya menikah dg suami mendekati[akan] 5 th. awalnya saya juga mendapatkan spt apa yg anda dapatkan. tetapi spt kata pak budiman,iman saya menguatkan agar saya membuat keputusan.Puji Tuhan,saya merasa sejahtera didalamnya.meski pada akhirnya,awal th kemarin,ada kekhawatiran dr org2 yg dulu khawatir TERBUKTI..[suami tergoda dg sosok lain],Puji Tuhan sekali lagi,saya tetap dapat melewatinya,meski dg acara2 menangis siang malam berbulan2..sakit hati yg terkadang suka muncul hingga sekarang..tetap saya bersyukur,saya mampu melewatinya. kita hidup bukan dg keraguan mbak..tapi kita hidup dg PERCAYA. saya ucapkan,selama menetapkan hati.percayai hati nurani sendiri.jgn mempercayai PERASAAN,yg terkadang suka terbentuk oleh opini dr luar kita sendiri,krn kelemahan kita sbg wanita,justru pada perasaan kita sendiri. Salam .GOD BLESS U.

Postingan populer dari blog ini

tembusan dari forum GPI

Tentang Pelaut yang Rindu Pulang

PETAI [ BAU TAPI BERKHASIAT]