ISI ABSEN YUUUKK

Aku bantu ngeramein ya pak!!!
Saya juga dulu nikah modal seadanya, bukan karena suami pelit dan ga punya duit tapi karena suami ambil ANT III.

Untungnya sebelum nikah, sya adalah wanita karir yang mandiri, alias jauh dari orang tua...
dan akhirnya, sampai sekarang...mulai dari ktp, stnk, akte lahir anak, ngrus sertifikat rumah..sayalah yg menggarapnya sendiri...ppffiiuuuhhh what a life...

dan biduk rumah tangga juga ga mulus2 amat kaya jalan tol...kadang mesra, kadang rame kaya tom n jerry...tapi apapun yang terjadi, aku bertekad dalam hatiku, kamu adalah suamiku, aku tak akan meninggalkanmu..dan semoga aku akan tetap selalu diberi kekuatan oleh Tuhan, dalam mendampingi suami dan mengasuh anak2ku..

aku berharap anak2 tidak menjadi pelaut, kasihan istrinya (2 cowok, 1 cewek), dan semoga anak gadisku tdk dapat suami pelaut juga...
ayo, ibu...ibu...kita ramekan forum ini

-----SALAM ISTRI PELAUT---

Komentar

Widyawati mengatakan…
Walaupun sudah 7 tahunan Aku jadi Istri Pelaut tapi kok aku merasa belum bisa mandiri juga ya... kadang-kadang kalau ada genteng yang bocor, lampu ada yang mati, Mobil mogok dll ( kerjaan laki2 ) Aku masih minta tolong & ngerepotin tetangga....hehehe...
Sedikit2 ada masalah Aku juga selalu telp suami minta advisnya.. Apalagi kalo pas anak2 lagi pada berantem... duuuh rasanya pengen nangis deh....

salam/Widya
bbudiman mengatakan…
Welcome onboard Mbak Emma dan juga Mbak Widyawati

Saya tunggu postingannya yang lain biar meriah disini.

Nggak ada manusia yang sempurna. Yang penting mau "take a little and give a little " asal jangan "take a lot and give a little". enak ente nggak enak gue dong.

salam untuk keluarga semua
Surtiasih mengatakan…
Saya juga ingin turut mengisi absen
rie.isra mengatakan…
Aku telah memohon kesehatan,agar aku bisa melakukan
perbuatan yang besar.
tetapi,
aku diberikanNYA sakit,sehingga aku dapat menyadari segala yang baik.
Aku telah mohon kekayaan,agar aku dapat bergembira
tetapi,
aku diberiNYA kemiskinan,sehingga aku menjadi bijaksana.
Aku telah memohon kekuasaan,agar aku dihormati orang
tetapi,
aku diberiNYA kelemahan,sehingga aku merasakan butuh sesama dan butuh
Tuhan.
Aku telah memohon segala anugerah,agar bisa menikmati hidup ini,
dan aku diberiNYA hidup,sehingga aku dapat menikmati segala
anugerahNYA.
Aku tak menerima segala sesuatupun yang aku mohon,
tapi aku menerima segala sesuatu yang aku butuhkan,diluar perkiraanku
sendiri.Doa yang tidak kuucapkan,malah dikabulkan,
dan sekarang,
aku sadar,aku termasuk orang yang diberkati Tuhan.
Hidupku begitu berharga,karena merupakan anugerahMU,
BIARLAH HIDUPKU MAKIN BERHARGA,karena merupakan persembahan
penuh kasih dan syukur BagiMU.....

[Doa yg ditemukan di saku seorang prajurit yg tewas dlm perang
saudara,di Amerika tengah]

Dari permata rohani,yg ditulis oleh :
Anthony De Mello SJ.
rie.isra mengatakan…
pak Budiman..saya sudah absen. salam buat mba widyawati [bukan widyanya alm.sophan sophiaan kan..?],juga mba surtiasih. Gbu
Veni mengatakan…
ikutan absen juga ah...

he...he..

salam kenal dari veni buat semuanya ya

have a nice day!!!

Enjoy your great day

Postingan populer dari blog ini

tembusan dari forum GPI

Tentang Pelaut yang Rindu Pulang

PETAI [ BAU TAPI BERKHASIAT]