Wonder Woman

Istri Pelaut memang selayaknya mendapat julukan Wonder Woman. Kenapa tidak ? Jika suami sedang bertugas, biasanya sekitar 4 sampai 9 bulan. Atau mungkin lebih (karena disuruh memperpanjang kontrak................ maklum lagi bikin rumah, gentengnya belum dipasang). Mereka harus menjadi ayah bagi anak anaknya. Mengerjakan segala pekerjaan yang selayaknya dikerjakan kaum lelaki, termasuk betulin genteng bocor, ngurus perpanjangan STNK, nganter Mertua (beruntunglah yang Mertuanya penuh pengetian.............. soalnya delegasi dibagi tiga).
Jadi pada kesempatan ini, saya ingin berterima kasih kepada Istri saya yang telah menemani dalam suka dan duka. Dari rumah kontrakan sampai apartemen Rusunasaid(ini bukan salah ketik lho.......... emang bener kan Rumah susun = apartemen juga). Dari melahirkan anak pertama (yang kembar) sampai yang ke dua (eh ketiga nomernya ya). Dari cucu pertama sampai cucu ketiga (Eh anaknya lelaki koq cepet bener punya cucu apa emang kaya mie instant?)

Sekali lagi terima kasih saya untuk para Wonder Woman.

Komentar

penjol goblog mengatakan…
"lelaki mah disini cuma boleh numpang makan. nggak boleh ikutan nimbrung didapur. jadi rahasia dapur milik para wonder woman."
ini komentar istri saya lho. maklum dia gaptek kalah sama cucunya yang udah bisa buka wewewe barbie dot kom
Surtiasih mengatakan…
Memang wanita itu perkasa. Ada yang mengatakan laki laki itu bayi besar berkumis. Maunya kan disayang sayang terus ya. Tapi ASI nya itu lho. Masa lewat balita nggak lepas lepas ASI nya.

Postingan populer dari blog ini

tembusan dari forum GPI

Tentang Pelaut yang Rindu Pulang

PETAI [ BAU TAPI BERKHASIAT]