Jalan Jalan Pagi

Pagi ini saya nggak sengaja lewat dapur7samudra. Cukup lama juga nggak lewat. Maklum profesi saya sekarang "pengacara" alias pengangguran banyak acara. Ditambah profesi tambahan jadi M.C alias Momong cucu. Terus terang malu juga saya ngintip dapur ini. Tapi bau sarapan paginya itu lho yang Nggak Kuku. Lain lho jeng goreng telor dikapal sama didarat. Entah kenapa. Mungkin yang gorengnya si Mamah. Bumbunya Cinta Kasih 110% ditambah Leave Pay. (Eh ketaun deh si Papah dapat uang cuti alias leave pay.)

Rasanya nggak fair juga kalo cuma saya yang bisa mampir di Dapur ini. Tapi kesepakatannya gitu kan ya. Biar para "betina" yang semuanya "wonder wonder" yang berceloteh disini. Para jantan eh pejantan eh apa atuh namanya, nongkrong diluar.

Mungkin saya mau buat blog lain yang intinya mengumpulkan blog blognya para pelaut biar gampang nyarinya. Kalo udah beken biar pakai adsense jadi dapat uang receh buat beli pulsa.

salam manis utuk semua yang ada di dapur.

Pensiunan Pelaut
58 and counting

Komentar

Makmur mengatakan…
Selamat jalan pagi ya om Momod. Aku diundang kerja bakti membuat lapangan tenis meja, dibekas lapangan poli yang kepotong, karena yang punya tanah sudah membangun rumah.

Kok om Momod mengundang saya kesini, katanya ini tempatnya Wonder of wonder woman.

Saya baru kali ini lewat, dan belum banyak membaca, apalagi berkontribusi.

Salam untuk semua.

ElCapitano

Postingan populer dari blog ini

tembusan dari forum GPI

Tentang Pelaut yang Rindu Pulang

MAMPUKAH KITA MENCINTAI TANPA SYARAT.